Laman

Cari Blog Ini

Rabu, 24 Oktober 2012

OMG ada ular dirumah gue :(

      Kejadian ini dah ada 2 minggu yang lalu, saat itu dah sore hampir maghrib, ketika itu gue lagi masak di dapur, entah kenapa ...kok tiba-tiba perasaan gue ga enak yah,...tiba-tiba dari cerobong asap dapur ada yang panjang panjang mulai turun ke arah lemari kitchen set lalu plukkkk...ternyata ular..langsung nyungsep ke tempat cuci piring...OMG gue langsung teriak-teriak sambil baca Allahu Akbar..berkali-kali gue sambil ngawasin tuh ular supaya ga lari kemana-mana, terutama masuk kedalam ruangan yang lain....ya ampun antara takut dan deg-degan gue lemparin ular tersebut dengan garam yang ada di dapur, alhasil ularnya tetep hidup...ihhhh...gue sampe merinding kok ulernya ga mati-mati yah...minimal pingsan gitu, ehhh yang ada malah meringkel nangkring deket gelas yang belum sempet gue cuci....langsung deh gue keluar rumah sambil minta pertolongan tetangga ...wah ternyata bapak2nya ga ada, kebetulan ada Galih anak tetangga depan rumah gue, langsung nolongin sambil bawa sapu ijuk, duh dengkul gue rasanya lemes dan jantung rasanya mo copot saat gue liat, ular itu melingkari gagang sapu sambil dipatuk-patuk, ularnya emang ga besar, sebesar ibu jari cuma panjangnya lumayan, gue ga tau itu jenis ular apa, yang pasti gue takutnya ular berbisa, setelah dipatuk-patuk gagang sapu, ehh..ularnya jatuh ke arah meja belajar Farhan , Ya Allah itu yang aku takutin takut masuk ke ruangan yang lain, akhirnya pelan2 sama Galih ular itu digiring keluar rumah, alhamdulilah dapet juga, lalu ularnya dibuang ke kebon belakang perumahan.Kayaknya itu ular dari samping rumah gue yang kosong udah lama ga dihuni, mungkin aza banyak semak belukarnya...

       Sialnya... sampe sekarang tuh ular masih aza terbayang-bayang duileh dah kayak orang kasmaran deh,kebayang-bayang terus ularnya, kalo kebayang-bayang orang ganteng sih ga kenapa tapi ini mah ular yang selalu menghantui siang dan malam hiks :(...setiap gue megang sesuatu atau melangkah gue selalu tengok atas bawah kiri kanan depan belakang, wah jadi rempong banget..xixixixixixi...jadi kayak orang phobia ular, untuk ngatasin rasa trauma gue browsing segala sesuatu tentang ular biar gue kenal lebih deket, tapiii...teteup aza gue takutttt.....sengaja gambar ularnya ga gue upload pastinya gue bakal terbayang-bayang terus sihhh....nasib..nasib...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar